Kasadar.com, Tapak Tuan l Kondisi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 secara ekonomi, telah mengetuk pintu hati sejumlah kalangan untuk mengulurkan tangan guna meringankan beban mereka. Salah satunya Anggota DPR RI asal Dapil 1 Aceh, Teuku Riefky Harsya melalui tim rumoh aspirasi TRH, hari Rabu (21/06/20).

Tim rumoh aspirasi TRH membagikan paket sembako kepada warga Aceh Selatan di Kecamatan Sawang, Samadua, Tapaktuan, Pasi Raja, Kluet Utara, Kluet Selatan, Bakongan dan Trumon Timur. Setiap paket terisi atas sirup, gula, minyak goreng, tepung dan telur.

Tim Rumoh Aspirasi TRH Supriadi Mengatakan Penyerahan sembako ini merupakan wujud simpati dan empati Bapak Teuku Riefky Harsya karena pandemi Covid-19 ini imbasnya tak hanya pada sektor kesehatan saja, tapi berimbas ke semua sektor kehidupan termasuk ekonomi.’’ungkapnya.

Tim Penyerahan sumbako mengunjungi langsung ke rumah penerima manfaat bantuan di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Selatan.

Tgk Fauzi kami mengucapkan sangat berterima kasih sebesar-besar kepada Bapak Teuku Riefky Harsya selaku DPR-RI yang telah peduli dan memberikan sembako kepada kami, bantuan ini dapat meringankan kami untuk kebutuhan pokok sehari-sehari, tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here