Agus Harimurti Yudhoyono Memimpin Pemenangan Demokrat di 2019

69
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan salam komando bersama adiknya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) usai dikukuhkan sebagai sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pemilukada 2018 dan Pilpres 2019 di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2). Pengukuhan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kompas/Wawan H Prabowo (WAK) 17-02-2018

Kasadar.com, Banda Aceh | Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memutuskan akan mendampingi Ny Ani Yudhoyono dalam menjalani pengobatan kanker darah. Oleh karena itu, untuk menghadapi Pemilu 2019, Komandan Satuan Tugas Bersama Demokrat yang juga putra  Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, akan memimpin strategi pemenangan Demokrat pada pemilu legislatif ataupun pemilu presiden.

”Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) telah membagi tugas kepada setiap pengurus partai. AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) akan memimpin di lapangan berdasarkan masukan serta arahan dari Pak SBY,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Renanda Bachtar di Singapura, yang dihubungi Kompas dari Jakarta, Jumat (14/2/2019) malam.

Selain Agus yang ditunjuk memimpin pemenangan Demokrat di 2019, adiknya, yaitu Edhie Baskoro Yudhoyono, ditugaskan untuk berkonsentrasi penuh memimpin Fraksi Partai Demokrat di DPR. Selama ini, pria yang juga kerap dipanggil Ibas itu memang menjabat Ketua Fraksi Demokrat di DPR.

Kemudian, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan ditugaskan untuk mengemban tugas yang bersifat organisasi dan administrasi.

SUMBERkompas.com
BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here