AHY Potong Tumpeng Rayakan HUT Ke-21 Partai Demokrat

0
74

Jakarta, Kasadar.com | Hari ini Partai Demokrat tepat berusia 21 tahun, bersama dengan para pengurus pusat, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merayakannya dengan sederhana, memotong tumpeng tanda syukur di Kantor DPP PD, Wisma Proklamasi 41, Jakarta Pusat, Jumat (9/9) siang usai salat Jumat.

“Hari ini sangat spesial, tapi kita syukuri dengan sangat sederhana setelah tadi laki-laki yang beragama Islam ibadah salat Jumat berjamaah. Kemudian kita tahu situasi yang sangat dinamis politik di Tanah Air, terutama kondisi masyarakat kita yang memprihatinkan akibat kenaikan harga BBM, terjadi inflasi yang benar-benar semakin menyulitkan masyarakat kita yang ada di bawah,” ucap AHY.

AHY menyampaikan bahwa sejak awal Demokrat konsisten memperjuangkan harapan rakyat agar kondisi dan kehidupannya lebih baik hari ke hari. “Tapi sekali lagi kita istiqomah, perjuangan ini perjuangan panjang, tidak berhenti di satu atau dua pemilu saja, tetapi insya Allah di usia yang ke-21 tahun ini, Demokrat tetap istiqomah bersama rakyat, terus memperjuangkan aspirasi dan harapan mereka,” sambung AHY.

HUT Partai Demokrat ini juga bersamaan dengan HUT yang ke-73 Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono.

“Saya juga memohon doa dari seluruh kader Partai Demokrat dan juga rakyat Indonesia, semoga beliau dipanjangkan usianya, dalam kesehatan, dalam kebahagiaan lahir dan batin. Pak SBY milik semua, bukan hanya keluarga, milik seluruh kader Demokrat dan milik seluruh Rakyat Indonesia,” ujar AHY disambut tepuk tangan para pengurus yang hadir.

Tidak lupa AHY menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh kader di seluruh Indonesia. “Kepada para senior, rekan-rekan Pengurus DPP dan seluruh kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia, terima kasih atas kebersamaannya selama ini. Terima kasih atas kesetiaannya selama ini, dalam satu perahu, dalam satu komando,” kata AHY yang didampingi istri tercinta Annisa.

“Demokrat tidak mungkin ada hingga tahun ke-21 ini tanpa kesetiaan dan kebersamaan kita semua, tanpa kerja keras kita semua,” pungkas AHY.

Setelah sambutan AHY, acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin Direktur Eksekutif Sigit Raditya, serta pemotongan tumpeng nasi kuning oleh AHY. (adt/csa)

*Herzaky Mahendra Putra*
*Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP/Koordinator Juru Bicara*
*DPP Partai Demokrat*
*08111070090*

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here