Kasadar.com | Aktivis Lembaga Kajian Strategis dan Kebijakan Publik (Lemkaspa) Aceh, Mengucapkan selamat Kepada Ir. H. Nova Iriansyah, MT yang akan dilantik sebagai Gubernur Aceh sisa masa jabatan 2020-2022 oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Jenderal Pol. (Purn.) Prof. H. Muhammad Tito Karnavian Ph.D., yang rencananya akan dilaksanakan Pada Kamis, (05/11/20) mendatang.

Nova Iriansyah sebelumnya menjabat sebagai Wakil Gubernur dan juga Pelaksana Tugas Gubernur Aceh melanjutkan pemerintahan yang di tinggalkan Irwandi Yusuf karena tersandung kasus hukum.

“Kami mengucapkan selamat kepada Pak Nova Iriansyah yang sebentar lagi akan dilantik sebagai Gubernur Aceh, semoga dapat berjalan dengan baik,” Ucap Sanusi Madli, di Banda Aceh, Rabu (04/11/2020).

Sanusi Berharap, Pemerintah Aceh kedepan dapat melahirkan kerja kerja besar yang berguna bagi masyarakat Aceh serta mampu mengukir prestasi lebih banyak lagi.

“Mudah mudahan kedepan Aceh menjadi lebih baik, saat ini saja yang berstatus sebagai pelaksana tugas, beliau mampu melahirkan berbagai prestasi, mudah mudahan kedepan dengan posisi sebagai gubernur definitif akan lebih banyak lagi prestasi yang terukir,” ujar sanusi.

Ia mengakui bahwa membangun Aceh ini bukanlah hal yang mudah, banyak rintangan serta tantangan yang harus dihadapi, karena itu sinergisitas antar lembaga serta dukungan dari masyarakat menjadi penting, agar pembangunan kedepan menjadi lebih baik serta 15 program Aceh Hebat dapat terealisasi disisa masa jabatan.

“Membangun Aceh ini tidak mudah, apalagi sesama kita belum kompak, dan penyakit “kueh” masih melekat pada diri pejabat pejabat kita, namun kami optimis kedepan sinergisitas antar lembaga akan lebih baik,” ungkap sanusi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here