Kasadar.com, Lhoksemawe l Aliansi Paguyuban Lintas Barat Selatan (ALBAS) Lhokseumawe-Aceh Utara mengelar aksi kemanusiaan di Taman Riyadah Kota Lhokseumawe.(11/12).

Aksi kemanusiaan ini berupa pengalangan dan Open Donasi pakaian, Kitab dan ATK yang di ikuti dari beberapa paguyuban yang lintas barat selatan di Lhokseumawe-Aceh Utara Sejumblah 5 Paguyuban yaitu Aceh Selatan, Abdya, Aceh Singkil, Nagan Raya dan Aceh Barat yang peduli terhadap Santri Korban bencana Kebakaran Pesantren Al-Waliyah Darussalam LabuhanHaji Barat, Aceh Selatan.

Musri Rahmadi Sebagai Korlap Aksi kemanusiaan mengatakan, Aksi Kemanusiaan ini dilakukan Atas dasar kepedulian kita terhadap korban bencana kebakara, dan aksi ini di ikuti oleh 5 paguyuban lintas barat selatan domisili Lhokseumawe Aceh Utara.

” Ia aksi ini dilakukan atas dasar kemanusiaan dan kepedulian kita terhadap Santri, sebagaimana kita ketahui santri disana sekarang sedang membutuhkan bantuan dari kita, sudah sepatutnya kita mambantu meringankan beban mereka” kata musri

Aksi yang di mulai Rabu (11/12/19) Sampai dengan Minggu (15/12/19) di laksanakan dibeberapa titik, diantaranya dikrukuh, Lhokseumawe, pasar ke pasar dan juga kepada warga-warga sekitar dengan didatangi kediamannya.

Dari informasi yang didapat, ALBAS akan membuka Posko Kemanusiaan pada esok hari Kamis (12/12/19) didepan islamic Center Lhokseumawe.

“Kami mengajak semua masyarakat untuk membantu para santri yang terjadi musibah kebakaran di Dayah AL-WALIYAH DAARUSSALAM di Aceh Selatan, baik itu berupa sumbangan manterial maupun non material. untuk meringankan beban para santri yang tertimpa musibah, ada baiknya sedikit kita berbagi, sedikit informasi untuk besok kita akan buka posko donasi pakaian, kitab, ATK yang akan di hantarkan pada korban kebakaran disana, dan untuk masyarakat yang ingin memberikan donasi selain ke posko masyarakat juga bisa mengirimkan donasi ke rekening bendahara aksi atas nama Lia Fitriani dengan rekening BRI dengan No Rek . 3930-01-009883-53-4” tutup musri.

Untuk Informasi bisa menghubungi korlap atas nama Musri Rahmadi dengan nomor Hp. 0823-6606-9519

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here