Anggaran APBK Rp 1,4 T disahkan DPRK Banda Aceh

154

Kasadar.com, Banda Aceh l Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, mengesahan Rancangan Qanun APBK Kota Banda Aceh Tahun Anggaran 2020 sekitar Rp 1,4 T.

Hasil pembahasan tersebut disahkan dalam berita acara pengesahan rancangan Qanun APBK Kota Banda Aceh Tahun Anggaran 2020 dalam sidang penutupan, di gedung DPRK Kota Banda Aceh, Kamis (28/11).

Sidang Paripurna Pengesahan APBK 2020 yang dipimpin oleh ketua DPRK Farid Nyak Umar, ST, wakil ketua Usman,SE dan Isnaini Husda,SE Di hadiri oleh Wali Kota Banda Aceh Bapak Aminullah Usman, SE,Ak.,MM.

Pada rapat Pengesahan APBK 2020, enam Fraksi Partai DPRK Kota Banda Aceh Menyetujui dan sepakat menerima hasil pembahasan rancangan qanun APBK 2020 tersebut.

“Fraksi Demokrat akan menyorot Anggaran ini dapat mengoptimalkan APBK Anggaran 2020 ini untuk pembangunan prioritas di kota Banda Aceh” ungkap Wakil Fraksi Demokrat Ayub Bukhori, S,Pd.

“Saya berharap Kepada Pemerintahan Kota ataupun dinas-dinas yang mendapatkan SKPD dapat bekerja secara Maksimal dan dapat memanfaatkan Anggaran 2020 ini. Baik dari bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi agar dapat menurunkan angka prngangguran dan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat yang ada di Kota Banda Aceh” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.