Anggota DPR RI Asal Aceh Muslim S.HI MM Serahkan Alat Tangkap ikan Kepada Nelayan di Pidie

0
104

Sigli, Kasadar.com | Anggota DPR RI Asal Aceh Muslim, S.Hi MM menyerahkan 528 Paket alat penangkap ikan ramah lingkungan kepada nelayan di Kabupaten Pidie Provinsi Aceh, pada Rabu (24/11).

Penyerahan Paket Alat Tangkap ikan di serahkan langsung oleh Khairul Laweung sebagai Koordinator Program Muslim di Wilayah Pidie kepada para Nelayan yang di dampingi langsung oleh utusan Pihak KKP, dan disaksikan oleh Sekda Pidie Idhami serta Kadis Kelautan dan Perikanan Pidie Safrizal, S.STP, M.Ec.Dev.

Muslim melalui Koordinatornya Khairul Laweung mengatakan, kelompok yang mendapatkan bantuan yang giat melakukan aktivitas terutama dalam meningkatkan perekonomian keluarga dan masyarakat yang berprofesi sebagai Nelayan dalam Kabupaten Pidie.

Bantuan alat penangkap ikan itu diusulkan kepada KKP juga berdasarkan Koordinasi Anggota DPR RI Aceh dapil I Teuku Riefky Harsya, untuk memperhatikan juga masyarakat nelayan di daerah Pidie yang dalam kondisi Ekonomi melemah saat Pandemi melanda negeri kita saat ini.

Anggota DPR-RI dari Faraksi Partai Demokrat ini juga sempat melakukan Video Call dengan Kadis Perikanan dan Kelautan Pidie, menyampaikan pesan agar bantuan tersebut benar benar bermanfaat bagi masyarakat khususnya nelayan di Pidie, dimanfaatkan tepat sasaran, jangan sampai dijual agar dapat menopang hidup masyarkat pesisir di tengah morat marit ekonomi masyarakat saat ini.

Sementara itu kadis Kelautan dan perikanan Pidie Safrizal mengucapkan terimakasih dari kepada Bang Muslem atas bantuan dan dukungannya kepada Pemkab Pidie melalui usulan bantuan alat tangkap kepada masyarakat nelayan.

“Semoga bantuan yang telah disalurkan hari ini dapat mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan masyarakat nelayan,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here