Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura

96
Mudik Bareng Partai Demokrat: Istri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono melepas mudik bareng Partai Demokrat 2015 di JIExpo-PRJ, Kemayoran, Jakarta, Ahad (12/7). Ani mewakili SBY yang berhalangan hadir melepas langsung 52 bus dengan sekitar 2703 penumpang ke 19 kota tujuan melalui jalur utara dan jalur selatan Pulau Jawa dari Jakarta. Yasin Habibi/ Republika

Kasadar.com, Jakarta | Kristiani Herrawati, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Ani Yudhoyono dikabarkan telah menjalani perawatan di Singapura sejak Sabtu pekan lalu.

“Mohon doa dan supportnya dari teman teman semua untuk Ibu Negara (Ani Yudhoyono) yang telah berbuat banyak kepada rakyat Indonesia,” tulis Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari kepada wartawan, Senin (11/2).

Namun Imelda tidak menyebutkan secara jelas apa sakit yang diderita oleh Ani Yudhoyono. Imelda mengatakan pihak keluarga besar Pak SBY saat ini masih menunggu hasil dari tim Dokter. “Saat ini masih terus melakukan observasi,” ujarnya.

Putra bungsu, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyampaikan permohonan kepada seluruh rakyat Indonesia, ikut mendoakan kesembuhan kesembuhan sang Ibu. Dalam akun instagram resminya, Ibu Ani sempat memposting ucapan terima kasih kepada beberapa pejabat dari Indonesia dan Singapura yang telah mengirimkan karangan bunga dan harapan kesembuhan kepadanya.

“Terima kasih atas perhatian dan doa tulus untuk kesembuhan saya. Semoga Allah SWT/Tuhan yang Maha Kuasa mengabulkan dan membalas doa Bapak/Ibu sekalian,” tulis Ibu Ani dalam akun instagram pribadinya.

SUMBERrepublika
BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here