Askana Ratifa, Balita Bocor Jantung Asal Beurawe Berangkat Berobat Ke Jakarta

0
227

Kasadar.com, Banda Aceh| Primus Tlia Bintang (39 Thn) dan Safrina (29 Thn), bisa bernafas lega. Anaknya, Askana Ratifa (1.6 Thn), yang menderita jantung bocor semenjak usia 9 bulan akan mendapat pengobatan di Jakarta.

“Iya, kami akan berangkat hari ini, naik pesawat garuda jam 4 sore, Semua ini berkat bantuan Bapak Isnaini Husda Pimpinan DPRK Banda Aceh yang telah membantu segala biaya keberangkatan kami” kata Safrina, ibunda balita tersebut warga gampong Beurawe Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh, Sabtu 8 Oktober 2021.

Keberangkatan Askana Ratifa ke Jakarta didampingi ibunya, Safrina. Sesampainya di Jakarta akan dijemput tim Teuku Riefky Harsya Anggota DPR RI Dapil Aceh 1.

Saat di konfirmasi Bapak Isnaini membenarkan bahwa balita bocor jantung tersebut telah berangkat ke jakarta, semoga balita tersebut dapat menjalani perawatan di jakarta dan mari kita berdoa semoga cepat di beri kesembuhan. Ucap Wakil Ketua DPRK Banda Aceh.

Akomodasi dan konsumsi selama di Jakarta, Safrina mengatakan akan di tanggung oleh Teuku Riefky Harsya.

Menurut keterangan Tenaga Ahli Teuku Riefky Harsya, Aidil Mashendra, Askana Ratifa tiba di Jakarta pada Sabtu (8 /10/2021). Balita tersebut datang bersama ibundanya .

Aidil mengatakan, Askana dan Ibundanya di bawa ke rumah dinas Teuku Riefky Harsya, rumah dinas Anggota DPR RI itu akan menjadi tempat tinggal keluarga tersebut selama berada di Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here