Banda Aceh, Kasadar.com | Musyawarah Daerah ke-V Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Aceh yang seharusnya digelar 13-14 Juni 2021 diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

“Hasil koordinasi SC dengan DPP malam ini, Musda ditunda sementara sampai ada pemberitahuan lebih lanjut. Mengingat Banda Aceh masuk dalam zona merah,” tulis pesan yang beredar di WAG internal kader Partai Demokrat, Rabu (9/6/2021) malam.

Pengunduran jadwal tersebut sesuai dengan surat edaran walikota Banda Aceh no.360/044/2021 yang ditujukan kepada seluruh Camat sehubungan dengan status Kota Banda Aceh masuk zona merah Covid-19 untuk menunda sementara seluruh kegiatan yang menimbulkan keramaian.

Sebelumnya sempat beredar kabar dikalangan internal, apabila musda Demokrat Aceh akan tetap berlanjut mengikuti jadwal, bahkan digelar Silent tanpa melakukan promosi pelaksanaan Musda.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelaksanaan Musda hanya menghadirkan Ketua dan Sekretaris perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat se-Aceh dengan protokol kesehatan dilakukan secara ketat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here