Kasadar.com, Banda Aceh | Bank Indonesia (BI) menyalurkan bantuan sosial berupa 1.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) melalui Lembaga Swadaya Masyarakat The Pioneer Of Society Educations (LSM POSE) Inspirasi Pemuda Aceh (LSM IPA), salah satu kegiatan tersebut di laksanakan Aceh Selatan persisnya di lokasi wisata Kualo Bakau Pada, Minggu (06/6/2021).

Ketua LSM Pose Eka Fitriani mengatakan Program kerjasama POSE dan BI merupakan inisiasi Teuku Riefky Harsya Anggota DPR-RI Asal Aceh yang juga ketua dewan penasehat LSM POSE melalui program kemitraan DPR RI dengan BUMN.

Teuku Riefky berharap bantuan sembako ini selain bagi orang kurang mampu juga dat di salurkan ke pengusaha wisata dimana pada masa pandemi ini pengunjung sangat terbatas dan sangat mengangu pendapatannya.

Salah seorang penerima sembako Ibu Idawati mengucapkan terimakasih banyak kepada LSM POSE dan BI, program ini sangat membantu ditengah perekonomian yang tidak menentu akibat covid-19.

“Harapannya semoga nanti BI juga memprogramkan kegiatan-kegiatan penunjang ekonomi bagi para pengusaha hususnya wisata yang memang berdampak langsung pendapatannya masa masa pandemi Covid-19 ini”.Ujar, Idawati

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here