Zarwatun Niam Bagikan 1500 Paket Sembako

Kasadar.com, Aceh Besar | Teuku Riefky Harsya Sangat mengapresiasi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Besar Zarwatun Niam yang sangat peduli terhadap masyarakat miskin yang terdampak secara langsung ataupun tidak langsung akan wabah covid 19 di aceh besar, kamis sore (07/05/2020).

Kepedulian ini terbukti dengan penyaluran langsung  paket Ramadhan berupa 1500 sembako kepada anak yatim ke seluruh gampong  yang ada  di kec.Darul Imarah,darul kamal dan simpang tiga.

Paket berupa sembako ini sudah disalurkan dibeberapa gampong yang ada di kecamatan Darul Imarah,Darul Kamal dan Simpang Tiga. Paket ini  disalurkan secara bertahap dan nantinya akan disalurkan secara merata  ke gampong-gampong yang ada di tiga kecamatan ucap Niam.

Kami berharap paket Ramadhan ini dapat meringankan  anak-anak yatim akibat dampak Virus Covid 19. Tentu sebagai Anggota DPRK kita juga akan terus berupaya dengan berbagai lembaga agar wabah ini segera berakhir. Ucapnya Wakil Ketua Komisi 1 DPRK Aceh Besar.

Teuku Riefky Harsya juga menyampaikan, dalam beberapa hari kedepan juga akan menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan atau kepada anak yatim.

Kami juga akan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat, tentu dengan wilayah yang lebih luas, yaitu meliputi 15 kabupaten/kota. Dan semoga paket yang akan di salurkan ini dapat bermafaat dan meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah covid 19, Tambah Sekjen DPP Partai Demokrat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here