Bantu Penderita Bocor Jantung, AHY Puji Teuku Riefky Harsya

0
360
Ketua umum DPP Partai Demokrat,Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Sekretaris Jenderal (Sekjend), Teuku Riefky Harsya (TRH). Foto: IST.

ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengucapkan terimakasih kepada Sekjend DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Kader Demokrat Aceh Pasca Operasi penderita bocor jantung dirumah sakit Harapan Kita, Jakarta Pada Jum’at  22 Juli 2022.

 

Dalam unggahan Twitter @AgusYudhoyono mengatakan, Terimakasih Sekjen dan kader Demokrat Aceh. salam hangat untuk Cahaya.semoga pengobatannya lancar, segera pulih dan bisa kembali beraktivitas.

Sebelumnya Cahaya Permata (14 tahun) merupakan penderita Bocor Jantung Asal Gampong Punge Blang Cut, Jaya Baru, Banda Aceh yang di Bantu oleh DPR RI Teuku Riefky Harsya untuk melakukan pengobatan di Jakarta.

Tenaga Ahli Teuku Riefky Harsya, Aidil Mashendra mengatakan Cahaya Permata telah berhasil menjalani operasi pada Jum’at lalu dan saat ini Ia sedang mendapatkan perawatan untuk kesembuhan pasca operasi.

“berkat doa dan dukungan semua masyarakat aceh Alhamdulillah Dek tata sudah menjalani operasi dengan lancar, kita harapkan Ia segara pulih dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here