Kasadar.com, Sigli | Ditengah situasi sulit akibat wabah Covid-19, beberapa relawan dan instansi terus membantu warga yang terdampak.

Bahkan dalam bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah atau tahun 2020, Yayasan Baitul Mal PLN UP3 Sigli salah satunya.

Menyebar kebaikan dengan memberikan sumbangan bagi warga yang kurang mampu dan paket sembako ke warga yang terdampak ekonominya akibat wabah Covid-19.

Amransyah, Anggota YBM UP3 Sigli mengatakan bantuan ini diharapkan bisa membantu warga yang membutuhkan.

“Saat ini kan situasinya lagi darurat, banyak warga yang terdampak akibat wabah Covid-19. Di bulan suci Ramadhan ini, kita berusaha untuk memberikan bantuan untuk meringankan beban warga yang terdampak,” ujarnya Amransyah disela proses distribusi sembako.

Sementara itu di lain tempat, penyerahan sumbangan ke Panti Asuhan Islam Bambi yang diserahkan oleh M. Ridho Qadhafi selaku manager ULP Sigli Kota diperuntukkan untuk lembaga pendidikan anak-anak yang kurang mampu.

“Saat ini, di bulan suci Ramadhan. Kita dianjurkan untuk memberikan bantuan ke warga yang kurang mampu khususnya anak yatim, bahkan saat pandemi saat ini kita tergerak untuk membantu sesama,” tambahnya.

“Insya Allah dengan bantuan ini, bisa membantu meringankan beban warga yang kurang mampu dan yang terdampak ekonominya akibat wabah corona,” tutup Manager ULP Sigli Kota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here