Kasadar.com, Calang l Satbrimob Polda Aceh di penghujung bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah, Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan BHAKTI BRIMOB ACEH UNTUK MASYARAKAT  dalam bentuk pemberian santunan kepada anak-anak yatim/piatu Di Mako Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Calang Kab Aceh Jaya.20/05/2020

Adapun anak-anak yatim/piatu yang mendapat santunan, Semuanya dari desa di wilayah kecamatan Krueng Sabee yaitu Desa Sentosa, Desa Bahagia, Desa Dayah Baro, Desa Gampong Blang, Desa Keutapang dan Desa Panton Makmur.

Pemberian santunan ini merupakan wujud nyata Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat. apalagi sekarang Indonesia bahkan dunia terdampak wabah pandemi covid-19 sehingga mempengaruhi perekonomian masyarakat menjadi tidak stabil.

Dalam kesempatan ini Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol SUHERU S.I.K melalui Danki 4 Batalyon A Pelopor AKP USMAN, S.E., M.M. berpesan kepada anak-anak agar selalu rajin belajar dan menuntut ilmu agar kelak menjadi orang yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama.” Pungkasnya..

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here