Cegah Covid-19 Demokrat Aceh Barat Sterilisasi Gampong Leuhan

0
441

Kasadar.com, Aceh Barat| Berbagai cara dilakukan guna memutus penyebaran Covid-19, salah satunya dengan penyemprotan cairan disinfektan secara massal. Penyemprotan disinfektan ini bertujuan agar mengurangi bahaya mikroorganisme khususnya virus Corona covid-19.

Penyemprotan dilakukan diberbagai tempat, mulai dari pemukiman warga, perkampungan pertokoan, rumah ibadah, tempat umum, hingga jalan raya.

Dalam proses penyemprotan ada yang menggunakan truk pemadam kebakaran, tangki air, hingga water cannon. Selain itu ada juga yang menggunakan teknologi seperti menggunakan Drone.

Sementara itu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Aceh Barat melakukan penyemprotan Desinfektan pada beberapa lokasi di Gampong Leuhan, Aceh Barat dalam upaya pencegahan dan penyebaran virus Corona atau Covid-19 (Selasa, 31 Maret 2020).

Penyemprotan desinfectan dirumah ibadah yang dilakukan di Gampong Leuhan, kec,, Johan pahlawan kab Aceh Barat oleh Dpc partai Demokrat Aceh Barat.

Menurut ketua Dpc partai Demokrat Aceh barat H. Herman,SE, hal ini dilakukan di beberapa lokasi guna membantu masyarakat supaya terhindar dari penyebaran virus corona atau Covid-19, dan beliau juga melibatkan semua anggota DPRK yang dari Demokrat.

“Hari ini kami melakukan kegiatan di dapil johan pahlawan juga di hadiri oleh anggota Dprk dari demokrat (Mawardi) dan dalam beberapa hari ini kami akan melakukan hal yang sama dan turun di beberapa dapil lain nya” terang H. Herman

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here