Demokrat Aceh Optimis Kirim Dua Wakilnya Dari Dapil 1 Ke Senayan

1672

Kasadar.com, Banda Aceh | Partai Demokrat Aceh  optimis akan mendapatkan 2 kursi untuk DPR RI daerah pemilihan aceh 1. Hal itu dapat lihat dari hasil  75%  data yang masuk melalui rekapan  C 1 di Lakukan saksi partai Demokrat yang tersebar di setiap TPS serta laporan Relawan Rumoh Aspirasi Teuku Riefky Harsya, senin (22/04/19).

Menurut Aidil Mashendra  tenaga ahli Teuku Riefky Harsya  data dari Relawan TRH 15 kabupaten kota bahwa suara Demokrat unggul  di  5 kab/kota yaitu Pidie, Pidie Jaya, Banda Aceh, Aceh  Besar, Aceh Barat Daya dan Aceh Selatan.

Sudah 70% data yang kami rekap menunjukkan hasil yang sangat optimis untuk 2 kursi DPR RI namun data tersebut masih sementara, kita terus menunggu hasil resmi dari KPU.

Sementara data C1 di DPD Demokrat Aceh terus meningkat sudah terinput sekitar 50% dengan hasil yang memuaskan dengan target 2 kursi.

“Dari perolehan suara tersebut Kami  yakin Demokrat Aeh akan mengirim dupa wakilnya dari dapil 1 ke senayan ” Ujar Aidil.

Dapil Aceh 1 yang meliputi Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Sabang, Aceh jaya, Aceh Barat, Aceh Selatan, Nagan raya, Aceh Barat Daya, Singkil, Seumeulu, Subulussalam, Aceh Tenggara, dan gayo Lues.

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here