Dihadapan Muslim, Demokrat Pidie Jaya Sebut Optimis Peroleh 4 Kursi DPR

0
83

Kasadar.com. PIDIE JAYA | Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Pidie Jaya Guntara optimis Partai Demokrat memperoleh 4 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Pidie Jaya pada pemilu 2024.

“Target Demokrat Pidie Jaya dapat meraih 4 kursi DPRK,” kata Guntara dihadapan Ketua DPD Demokrat Aceh Muslim, SHi, MM pada acara Konsolidasi pengurus DPC dengan DPD PD Aceh di Kana Wisma, Kota Merdu, Pidie Jaya, Rabu (10/8/2022).

Dijelaskan Guntara, optimisme perolehan 4 kursi DPRK karena terus bekerja keras menghidupkan mesin Partai menghadapi pemilu 2024.

“Pidie Jaya siap menangkan AHY sebagai presiden dan Demokrat menjadi Partai pemenang,” ujar Guntara.

Sementara Muslim dalam pidatonya yakin Pidie Jaya mampu membawa Partai Demokrat lebih dan berharap pencapaian 4 kursi dapat terwujud.

Untuk itu Muslim meminta, semua kader terus bekerja dan memenangkan Partai Demokrat pada pemilu 2024.

“Semua kader harus terus bekerja, dan lakukan pendekatan dengan seluruh stokholder, dan tentu terus dekat dengan rakyat, jangan hanya bekerja untuk rakyat pada saat menjelang pemilu,” kata Muslim.

Pada kesempatan itu Muslim juga menyerahkan 1200 Kartu Tanda Anggota untuk Pidie Jaya

Kehadiran Muslim di Pidie Jaya adalah rangkaian Konsolidasi 5 Kabupaten Kota. Selain Pidie Jaya, Muslim dan rombongan juga akan menyapa kader Pidie, Banda Aceh, Aceh Besar, dan Sabang.

Turut mendampingi Muslim, Bendahara Nurdiansyah Alasta, Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Firdaus Noezula, Kepala Litbang Iswadi, dan Kepala BPOKKD Edi Kamal. []

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here