DPC Demokrat Abdya Optimis Hadapi Verifikasi Parpol

544

Kasadar.com, Banda Aceh I Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Aceh Barat Daya siap untuk menghadapi verifikasi Faktual partai politik yang akan dilakukan Komisi Independen Pemilihan Aceh Barat Daya pada Oktober 2017 mendatang.

“kami sudah siap seratus persen dalam menghadapi verifikasi faktual parpol,” ungkap Romy Syahputra Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Barat Daya, saat menyerahkan berkas verifikasi Internal ke DPD Demokrat Aceh yang di terima Adnan Yacob dan Ismi Amran keduanya Wakil Sekretaris DPD PD Aceh, Senin 25/9/17.

Romy juga menargetkan partainya menang di Abdya pada Pileg 2019 mendatang, dengan target satu dapil memperoleh dua kursi dan kemungkin ada dapil yang akan memperoleh tiga kursi untuk DPRK serta dua kursi untuk DPRA.

“Untuk saat ini sudah terbentuk 152 Dewan Pengurus Ranting Demokrat dari 9 Dewan Pengurus Anak Cabang Demokrat di Abdya dan kami sedang memproses 2500 Kartu Tanda Anggota Demokrat untuk pengurus dan kader Demokrat Abdya.” tutup Wakil ketua DPRK Aceh Barat ini, (FJ)

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.