DPC Kota Banda Aceh Siap Rebut Kembali Kejayaan Demokrat

0
71

Kasadar.com. BANDA ACEH |Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Aceh Muslim, SHi, MM meminta pengurus dan kader di Kota Banda Aceh untuk mengembalikan kejayaan partai yang pernah berjaya di Banda Aceh secara khusus dan Aceh umumnya.

“Buktikan pada rakyat bahwa Partai Demokrat konsisten berkoalisi dengan Rakyat,” kata Muslim pada acara Konsolidasi dan Silaturahmi DPC Demokrat Kota Banda Aceh di Hotel Hermes, Rabu (11/8/2022).

Menurut Muslim, untuk meraih kejayaan itu kembali, hal yang paling penting dilakukan adalah mempertahankan sinergistas politik dengan DPP, DPD, DPC, hingga ke tingkat Gampong untuk menjalankan 10 Program utama Ketua Umum DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Foto konsolidasi dan silaturrahmi DPC Partai Demokrat Banda Aceh

“Perluas jaringan untuk Pemenangan pemilu 2024,” kata Muslim.

Untuk itu–kata Muslim–Kota Banda Aceh sangat berpeluang untuk mengembalikan kejayaan, 5 kursi DPRK harus menjadi 8 kursi, sehingga untuk capaiannya harus dilakukan secara terus menerus agar Rakyat tahu, Demokrat bekerja untuk Rakyat.

“Disaat orang tidur Demokrat tetap bekerja, sehingga persiapan untuk 2024 adalah betul-betul berpihak pada rakyat,” jelas Muslim.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh Isnaini Husda meyampaikan, pelaksanaan kegiatan Konsolidasi dan Silaturahmi bersama pengurus DPD PD Aceh dalam rangka bagian pemanasan mesin Partai menuju pemilu 2024.

“Sesuai arahan Ketum AHY, Partai Demokrat mulia memanaskan mesin Partai,” kata Isnaini.

Salah satu yang menjadi semangat kerja Partai Demokrat di Kota Banda Aceh adalah jumlah pengurus DPC yang berjumlah 99 orang, yang filosofi ya adalah angka 9 sebagai yang tertinggi, 99 Asmaul Husna, dan angka 9 adalah kelahiran Partai Demokrat pada 9 bulan 9 yang diikuti kelahiran pendiri Partai SBY yang lahir tanggal 9 dan bulan sembilan.

“Kami punya semangat kuat kejayaan Demokrat kita raih kembali, Demokrat Kota Banda Aceh siap menjadi salah satu Partai yang terus menjaga soliditas bekerja untuk rakyat,” ujar Pimpinan DPRK Kota Banda Aceh itu.

Hadir pada acara Konsolidasi dan Silaturahmi DPC Kota Banda Aceh Ketua DPD PD Muslim, Sekretaris DPD PD Arif Fadillah, Bendahara Nurdiansyah Alasta, Wakil Ketua Iqbal Farabi dan Erika Mulyani, Pengurus DPP yang menjadi Korwil Aceh Rian Syaf, Kepala Bakomstra Firdaus Noezula, Kepala Balitbang Iswadi dan pengurus DPC dan DPD PD Aceh lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here