Kasadar.com, Aceh Jaya l Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Jaya menyalurkan beasiswa usulan DPR-RI Teuku Rifky harsya Melalui Kemendikbud RI kepada 2.891 orang siswa di Dayah Darul Abral Aceh Jaya. Kamis (06/02).

Sosialisasi Program Indonesia Pintar langsung dihadiri oleh tenaga Ahli DPR-RI dibantu oleh Dinas Pendidikan Kabupaten dan memberikan pengarahan kepada kepala sekolah, guru dan wali murid yang berhadir diacara.

Anggota DPRK Aceh Jaya Menyampaikan Apresiasi terhadap Program Indonesia Pintar (PIP) Yang telah membantu pendidikan anak sekolah yang ada di Aceh Jaya dengan rincian SD 1.688 orang, SMP 574 orang, SMA 626 orang dan SMK 3 orang. Ujar Hanasri, ST.

“Kami sebagai wakil rakyat sangat berterima kasih telah membantu sosialisasi beasiswa Program Indonesia Pintar sekaligus membagi beasiswa PIP untuk pelajar dan membantu kerja pemerintah terhadap pendidikan melalui beasiswa pelajar yang ada di Aceh Jaya, oleh karena itu kami berharap program ini tetap berlanjut untuk tahun yang akan datang”, ungkap Sekretaris Demokrat Aceh Jaya.

DPRK bapak Azhar berharap jumlah penerima beasiswa di Aceh Jaya ditingkatkan lagi karna mengingat penduduk masih banyak yang kurang mampu, dan kami juga berterima kasih atas bantuannya yang telah membantu meringankan pemerintah daerah Aceh Jaya tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here