Kasadar.com, Banda Aceh |Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM memberikan penjelasan atas sejumlah usul, saran dan pendapat Badan Anggaran DPRK Banda Aceh. Penjelasan ini disampaikan Aminullah dalam Rapat Paripurna DPRK Banda Aceh dalam rangka penyampaian jawaban /penjelasan walikota, Kamis (16/07/2020).

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRK Usman SE dihadiri Ketua DPRK Farid Nyak Umar dan Wakil DPRK Isnaini Husda beserta anggota DPRK Banda Aceh. Hadir juga Wakil Wali Kota, Drs H Zainal Arifin dan ikut menyampaikan penjelasan pada sidang ini. dan sejumlah Kepala SKPK jajaran Pemko Banda Aceh.

Aminullah menyampaikan sejumlah penjelasan terkait usul, saran dan pendapat yang telah disampaikan Badan Anggaran (Banggar) pada rapat-rapat sebelumnya.

Antara lain terkait pembangunan Puskesmas Batoh yang tidak tersedianya anggaran di tahun 2020 ini, walikota menjelaskan telah mengalokasikan dana otsus tahun 2021 untuk kelanjutan pembangunan puskesmas batoh tersebut, agar puskesmas batoh dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

Walikota juga sependapat dengan anggota dewan tentang usul/ saran meningkatkan pelayanan RSUD Meuraxa, penambahan unit armada pengangkut sampah, pelayanan parkir.

Selain penjelasan persoalan diatas, pada rapat ini, Wali Kota juga menjelaskan berbagai hal lainnya yang menjadi usul, saran dan pendapat dari sejumlah komisi-komisi di DPRK yang pernah disampaikan pada rapat-rapat sebelumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here