FAH UIN Ar-Raniry Adakan Rakor 2021

108

Kasadar.com, Banda Aceh |  Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) untuk penyusunan program kerja dan anggaran Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh tahun 2021, Jum’at (15/2/2019) di Aula Fakultas kampus setempat.

Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) yang mengangkat tema “Mewujudkan Tata Kelola Anggaran yang Akuntabel dalam rangka penguatan mutu Tri Dharma Perguruan Tinggi di Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry” turut menghadirkan Kepala Satuan Pemeriksa Internal UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Dr. Abdul Jalil Salam, M.Ag untuk menyampaikan materi terkait perencanaan dan penganggaran di Fakultas, Prodi dan kebijakan Badan Layanan Umum (BLU).

Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry, Dr. Fauzi Ismail, M.Si dalam arahan dan sambutannya berharap hasil rapat koordinasi yang dibahas pada kesempatan ini akan menjadi acuan untuk program kerja tahun 2021.

Selain itu, Kata Fauzi Rapat Koordinasi ini merupakan momen tahunan yang dilakukan setiap satu tahun sekali untuk menentukan usulan program kegiatan yang mengacu pada renstra UIN Ar-Raniry. Oleh sebab itu, ia berharap dalam melakukan perencanaan harus terukur dan tepat sasaran serta mengacu pada rencana induk pengembangan UIN Ar-Raniry dan Fakultas pada khususnya.

“Setiap program kerja yang kita usulkan terkait berbagai program kerja yang menjadi unggulan atau prioritas harus mengacu pada rencana induk pengembangan Fakultas dan visi dan misi UIN Ar-Raniry Banda Aceh”,kata Fauzi Ismail, Jum’at (15/2/2019) malam saat membuka acara rapat koordinasi Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Sementara itu, ketua pelaksana, Zubaidah, M,Ed dalam laporannya mengatakan bahwa pelaksanaan Rapat Koordinasi Fakultas Adab dan Humaniora diawali dengan penyampaian materi oleh Kepala Satuan Pemeriksa Internal UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Dr. Abdul Jalil Salam, M.Ag selanjutnya presentasi program kerja dari setiap pimpinan fakultas, prodi serta unit-unit pendukung di Fakultas Adab dan Humaniora.

“Berbeda dengan tahun yang  lalu, tahun ini kita mengundang dari Kepala SPI UIN Ar-Raniry untuk memberikan materi, setelah itu dilanjutkan dengan presentasi program kerja dari setiap pimpinan fakultas dan prodi serta unit-unit kerja lainnya ”, kata Zubaidah yang juga sebagai wakil dekan bidang administrasi umum, perencanaan dan keuangan FAH UIN Ar-Raniry.

Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) untuk penyusunan program kerja dan anggaran Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh tahun 2020 diikuti oleh 28 orang perwakilan pimpinan dan unit-unit kerja selingkungan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

SUMBERnat_riwat
BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here