Fatihul Jihad Pimpin Demokrat Labuhanhaji Timur

729

Kasadar.com, Tapak Tuan I Fatihul Jihad yang akrab di sapa Yo Yonk terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Labuhanhaji Timur, Fatihul dipastikan akan menahkodai partai berlambang bintang mercy itu masa bakti 2017-2022 setalah ditunjuk dalam Musancab II yang digelar di Hotel Cathereen di Tapaktuan, Minggu (1/10/2017).

Musancab Ke II ini diselenggarakan serentak oleh DPC Partai Demokrat Aceh Selatan saat ini di ketuai oleh T. Bustami, SE yang juga anggota DPRK Aceh Selatan daerah pemilhan Bakongan-Trumon priode 2014-2019.

Acara Musancab II adakan di  Aula Dinas Pariwisata dan dibuka oleh Ketua DPD Demokrat Aceh  yang di wakili oleh Aswandi Hasbi Abbas Ketua BPOKKD, Dalam pembukaan acara turut dihadiri Anggota DPRA Aceh Tanwir Mahdi, yang juga memberi sambutan. Para pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh yang hadir pada saat itu juga terlibat aktiv membantu kesuksesan Musancab II DPAC Partai Demokrat se Kabupaten Aceh Selatan.

Untuk diketahui demokrat memiliki 5 kursi DPRK Aceh Selatan sama dengan partai Aceh yang memiliki jumlah kursi sama.

Dalam kesempatan itu, selain DPAC Partai Demokrat Kecamatan Labuhanhaji Timur  juga dilakukan Musancab untuk 17  DPAC lainnya di Kabupaten Aceh Selatan.  [Jamiddin]

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.