Kasadar.com, Banda Aceh | PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, menyambut Hari Raya Idul Adha dengan menyalurkan hewan qurban yang diserahkan ke masyarakat, bertempat di Meunasah Blang Cut Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, Sabtu, (1/8/2020).

Hewan qurban yang di salurkan FIFGROUP sejumlah 2 ekor sapi dan 537 ekor kambing, dimana 1 ekor sapi di sumbangkan untuk masyarakat di sekitar Gampong Lam Ruh Kota Baro dan 1 ekor sapi di Gampong Meunasah Blang Cut. 535 ekor kambing untuk masyarakat sekitar cabang. Minggu, (3/8/2020).

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan turut bersyukur dimana 31 tahun usia FIFGROUP berkesempatan untuk dapat berbagi hewan qurban kepada masyarakat sekitar baik yang di kantor pusat maupun di cabang.

“Semoga dengan semangat qurban, kita dapat saling membantu antar sesama terutama bagi lingkungan sekitar kita”, kata Margono.

Kepala Cabang Banda Aceh, Munardi menambahkan bahwa daging qurban juga diberikan untuk karyawan mitra antara lain office boy, security dan receptionist. “Tiap tahun kami selalu memikirkan untuk karyawan mitra, semoga kegiatan seperti ini terus terlaksana didepannya”, Ungkapnya.

Untuk pendistribusian daging qurban ini, “Kami juga sudah berkoordinasi dengan masyarakat setempat perihal teknis pelaksanaan penyaluran daging qurban ini ke warga yang sudah kami data, supaya tidak terjadi keramaian warga dan sesuai protokol kesehatan, termasuk social distancing, penggunaan masker dan cuci tangan.” Pungkas, Minardi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here