FKKGD dukung Ahmad Marzuki untuk lanjutkan pembangunan Aceh

0
114

kasadar.com l Sebuah sejarah yang perlu diingat, setelah dua dekade atau 20 tahun pemimpin Aceh baik Gubernur, Bupati dan Walikota, belum pernah dipimpin Penjabat (Pj) Kepala Daerah selama dua tahun lamanya.

Ketua Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi (FKKGD) Aceh, Abdul Muthalib.,S.T

Pj Gubernur selamat menjalankan tugas di Aceh, FKKGD Aceh siap berkontribusi dan fokus di bidang UMKM,

Ia berharap kepada Pj Gubernur Aceh, Ahmad Marzuki agar bisa terjalin komunikasi dan kerja yang baik dengan semua pihak untuk kepentingan masyarakat Aceh.

membangun Aceh bukan hanya tentang kepandaian. Namun, profesionalisme dan bisa bekerja sama dengan bawahan tanpa melihat statusnya. Itu yang masyarakat Aceh butuhkan

FKKGD Aceh berdiri pada tanggal 2 Februari 2020, organisasi ini fokus dan bergerak di bidang pemberdayaan untuk pelaku UMKM serta kegiatan sosial lainnya.

“Pada akhir tahun 2020 FKKGD pernah melakukan berbagai program kerja sama dengan pemerintah Provinsi Aceh. Selain itu kita juga fokus untuk pemberdayaan masyarakat, khususnya kepada 100 abang becak dan beberapa kelompok usaha kecil lainnya,

FKKGD Aceh mulai tahun 2022 dengan berbagai dinamika komunikasi yang dilakukan belum bisa melanjutkan program-program tersebut.

kita mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Aceh, Nova Iriansyah atas pengabdian dan dedikasi selama ini untuk membangun Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here