Kasadar.com, Aceh Jaya l Forkopimda Aceh Jaya serta Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan Gerakan Baksos terhadap Dhuafa dan masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 di Desa Curek dan Desa Alue Tho Kec Krueng sabee Kab Aceh Jaya.

 

Bantuan Kemanusiaan yg berupa Sembako ini langsung kita serahkan kepada warga yang benar kurang mampu dan membutuhkan, kami juga membagikan masker ke Posko penanggulangan Covid-19 di Desa Alue Tho Kec Krueng Sabee Kab Aceh Jaya.

Saat pemberian bantuan mereka mengaku terharu menerima bantuan sembako tersebut, mereka hampir tidak menyangka masih ada pihak yang peduli. Bahkan yang membuat kami terharu adalah salah satu warga yg sudah lanjut usia tersebut mengatakan kepada kami dengan bahasa daerah (ACEH) “TJAK-TJAK LOM KEUNOE NEUK BEH” yang mana jika diartikan dengan bahasa nasional (indonesia) ” DATANG-DATANG LAGI KEMARI YA NAK” ini merupakan bahasa seorang ibu yang sangat merindukan anaknya. Ungkap Danki 4 Batalyon A Pelopor AKP USMAN, S.E., M.M.

Dalam kesempatan ini Dansat Brimob Polda Aceh
KOMBES POL SUHERU SIK melalui Danki 4 Batalyon A Pelopor AKP USMAN, S.E., M.M. berpesan kepada masyarakat “agar selalu menjaga kesehatan, sering mencuci tangan pakai sabun, jangan lupa pakai masker dan perbanyak beribadah dan berdoa kepada ALLAH SWT ” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here