Kasadar.com, Aceh Besar |Pemerintahan Gampong Ulee Lueng Kecamatan Darul Imarah mengadakan santunan Ramadhan kepada Anak Yatim dan Piatu serta 33 Orang Santri Dayah yang memondok di berbagai Dayah di Provinsi Aceh , Selasa 19 mei 2020.

Keucik Gampong Ulee Lueng Kecamatan Darul imarah Aceh Besar menyampaikan Santunan yang di berikan oleh Pemerintah gampong dan juga sumbangan dari Para Dermawan merupakan rutinitas yang di lakukan setiap Tahun dalam bulan Ramandhan, tapi kali ini kami juga menyantuni Para Santri Dayah yang mondok di berbagai Dayah, ungkap Keuchik Bukhari.

Zarwatun Niam selaku anggota DPRK Aceh besar sangat mengapresiasi kebijakan Pemerintahan Gampong ulee lueng yg telah menyantuni para santri Dayah,

“Hal ini merupakan Langkah yang sangat baik untuk merangsang semangat dalam wujud kepedulian Gampong untuk peningkatan SDM Para santri dayah . Dan Hal seperti ini Harus menjadi contoh oleh Pemerintahan Gampong yang lain diseluruh kabupaten Aceh besar”.

Harapan kita kedepan lulusan santri Dayah tersebut bisa menjadi panutan dan pemersatu masyarakat di setiap Gampong tutur Niam wakil ketua Komisi 1 Bidang Pemerintahan dan Hukum.

Niam juga menghimbau Agar kita semua bersatu dan bersinergi dengan ikhlas untuk menyantuni anak yatim dan para santri dayah di tengah kesulitan dalam masa musibah covid 19.

“Semoga semangat dalam menuntut Ilmu agama dan kepedulian kita bersama mendapat keberkahan Oleh Allah SWT.Amien.
Tutup Politisi Muda Demokrat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here