Kasadar.com, Takengon | Sekumpulan Pemuda (i) Gampong Lot Bener Kelipah Kecamatan Bener Kelipah Kabupaten Bener Meriah melakukan aksi galang dana untuk membantu korban banjir di dua Kabupaten yaitu Aceh Tengah dan Bener Meriah. Sabtu, (16/5).

Pemuda (i) Gampong Lot Bener Kelipah – Saat melakukan penggalangan dana untuk korban banjir di Bener Meriah dan Aceh Tangah.

Dalam aksi kemanusiaan ini masyarakat Gampong Lot Bener Kelipah mendukung untuk keberlangsungan penggalangan dana tersebut.

Pada saat penggalangan dana tersebut Koordinator Aksi Salawati mengatakan aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, apalagi banjir bandang ini terjadi di daerah sendiri.

“Mengenai musibah perempuan juga punya peran apalagi menyangkut kesehatan dan keselamatan.” Kata, Salawati.

Kendatipun saat penggalangan dana dilakukan hujanpun mulai mengguyur dan para pemuda (i) Lot Bener Kelipah tidak putus asa serta tidak menyurut semangat mereka untuk menggalang dana tersebut.

“Apresiasi kepada pemuda (i) dalam membantu saudara kita yang saat ini membutuhkan pertolongan dan sekecil apapun bantuan kita pasti bermanfaat bagi mereka.” Tambah, Salawati.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Pemuda Lot Bener Kelipah Hamdan Dulu menyampaikan mari saling membantu dan membahu agar yang terdampak banjir bisa menghirupkan udara segar lagi. “Semoga kawan-kawan terus semangat dalam melakukan aksi kemanusiaan ini.” Tutup, Hamdan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here