Kasadar.com | Resimen Wira Adhibrata Sanskara (WAS 49) Kepolisian Daerah Aceh, melaksanakan kegiatan Bakti sosial berbagi sembako untuk masyarakat kurang mampu di Desa Ie Jeurengeh, Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya, Minggu (4/4/2021).

Kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah yang jatuh pada tanggal 13 April 2021.

WAS 49 Polda Aceh membagikan langsung puluhan sembako berupa beras, minyak, gula dan telur, kepada masyarakat kurang mampu di Desa ie Jeurengeh Kec. Aceh Jaya.

Warga mengucapkan terimakasih atas kepedulian WAS 49 terhadap mereka, sudah sangat membantu mereka untuk kebutuhan dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Ditambah lagi dengan pandemi Covid-19 yang saat ini masih berdampak kepada ekonomi masyarakat.

Sementara itu, Koordinator kegiatan baksos, Ipda Rezki Ginanjar, selaku Kanit 3 Subdit Kamsel mewakil WAS 49 Polda Aceh mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian WAS 49 Polda Aceh terhadap warga kurang mampu di Aceh.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, Apalagi ini kita mau menyambut bulan suci Ramadhan, banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita semua,” kata Ipda Rezki.

Ia berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang lagi membutuhkan.

“Semoga yang kita berikan dapat bermanfaat dan membantu saudara kita yang membutuhkan,” kata Ipda Rezki.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here