Masyarakat Glumpang Minyeuk Lakukan Pemilihan Imum Mukim

565

Kasadar.com, Pidie| Tgk.Suardi terpilih sebagai Imum Mukim Glumpang Minyek Yang kedua Kalinya, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie, setelah meraih suara terbanyak dalam pemilihan mukim yang dilaksanakan di ruang rapat kantor camat setempat, Senin (22/10/2018).

Pemilihan mukim diikuti Tiga kandidat. Tgk Suardi, berhasil meraih 58 suara,Tgk Syukri dengan suara 15 dan Tgk.M.Nur HS. yang mengantongi 10 suara.

Ketua panitia pemilihan Imum Mukim Glumpang Minyek, Hendra mengatakan, sebenarnya ada 90 suara dari sembilan gampong dan tuha peut mukim yang berhak memilih. Tapi, karena beberapa hal, hanya 83 orang yang memilih.

“Dari jumlah itu, dan prosesnya pun cukup demokratis, aman dan tertib,” kata pria yang akrab disapa Keuchik Hendra Jurong pande.

Sementara itu, imum mukim terpilih Tgk Suardi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai imum mukim Glumpang Minyek.

Menurut Sekretaris Forum Keuchik Kecamatan Glumpang Tiga Hendra, untuk melaksanakan amanah tersebut, sangat dibutuhkan dukungan dan kerjasama keuchik sehingga dapat berkontribusi dalam membangun daerah.

“Kita akan kerjasama dengan keuchik dalam membangun daerah sehingga pembangunan akhlak dan pembangunan fisik berjalan sinergis,”.

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here