Kasadar.com, BandaAceh l Akademisi Universitas Abulyatama yang juga ketua Generasi Muda Persatuan (GMP) provinsi Aceh ikut hadir dalam Webinar Fakultas Teknik Universitas Abulyatama yang temanya adalah “Eksistensi Bidang Teknik Pasca Pandemi Covid-19, Re-Engineering on the New Normal”.

Dalam Webinar Dies Natalis Universitas Abulyatama ke-35 yang di adakan oleh Fakultas Teknik, pemateri lokal selain Bapak Iqbal, ST., MT. Turut hadir juga Bapak R. Agung Efriyo Hadi, Ph.D, beliau adalah Rektor Universitas Abulyatama, dan Ibu Cut Rahmawati, ST., MT. (Dosen Fakultas Teknik/Candidat Doktoral di Unsyiah).

Hadir juga pemateri dari luar Negeri, yaitu Ibu Dr. Eida Nadirah Roslin (Director Marketing, student Recruitment & Admission Division Universiti Kuala Lumpur), Ibu Dr. Nurhayati Mohd. Nur (Head of research & Innovation Universitas Kuala Lumpur, Malaysian Institute of Aviation Technology, dan Bapak Gunawan Witjaksono MSEE, Ph.D., SMIEEE, IPM (vice Rector I BRI Institute).

Pelaksana Webinar Dies Natalis Unaya Ferlya Elyza mengatakan Webinar ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Kita berharap Webinar ini menjadi penunjang untuk Institusi Abulyatama bisa modal untuk pengembangan setiap peserta termasuk mahasiswa Unaya” Ungkap Iqbal

Selesai acara Webinar, Rektor Universitas Abulyatama R. Agung Efriyo Hadi, Ph.D menyampaikan, Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada Dies Natalis Tahun ini yaitu Workshop E-Learning, Webinar, dan Penganugerahan/Recognisi unsur civitas akademika Universitas Abulyatama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here