Serah terima logistik untuk pembagian Masker dan Mie Instan bantuan H. Mirwan di Manggamat, Kec. Kluet Tengah, oleh Relawan H. Mirwan Peduli Covid-19 bersama HAMAS.

Kasadar.com – Tapaktuan | H. Mirwan. MS, SE, melalui Relawan H. Mirwan Peduli Covid-19 bersama Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS), kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk pembagian bantuan masker kain serta mie instan kepada pengguna jalan di Kabupaten Aceh Selatan.

Diberitakan sebelummnya, pada hari Senin (11/05/2020), H. Mirwan telah melakukan pembagian masker serta mie instan Tahap I, di tujuh Kecamatan di Kab Aceh Selatan, mulai dari dari Kec Labuhanhaji Barat hingga Kec. Tapaktuan.

Sedangkan untuk sebelas Kecamatan lainnya di Kab Aceh Selatan, mulai dari Kec. Pasie Raja hingga Trumon Timur, pembagian bantuan masker kain serta mie isntan Tahap II, dilaksanakan hari ini, Sabtu (15/05/2020) sore.

Bang Haji (sapaan akrab H Mirwan) yang sempat memeriahkan kontestasi Pilkada Aceh Selatan lalu, dalam penyaluran bantuannya ini menggandeng Relawan dan HAMAS, menuai beragam tanggapan di masyarakat dan media sosial.

Baca Berita terkait: H. Mirwan Bersama HAMAS Bagikan 7000 Masker serta Mie Instan di Kab Aceh Selatan

Diantaranya ada yang berasumsi, aksi baksos tersebut bermuatan politik. Dengan kata lain, aksi baksos H. Mirwan, melalui Relawan Peduli Covid-19 bersama HAMAS tersebut, merupakan strategi H. Mirwan untuk meningkatkan elektabilitas dan menggalang  kekuatan guna menghadapi kontestasi Pemilihan Bupati Aceh Selatan kedepan.

Padahal, aksi Baksos yang digelar oleh H mirwan, tidak hanya di Kab. Aceh Selatan saja. Bang Haji juga melaksanakan baksos serupa di Kabupaten Aceh Barat Daya, juga di Jakarta, tepatnya di Jln. Raya Impres Jakarta Timur, depan kediamannya, dengan bentuk kegiatan pembagian paket Kurma untuk Gojek serta masyarakat.

“Adanya asumsi dari masyarakat seperti itu, merupakan hal wajar,” kata Bang Haji saat dikomfirmasi.

Pembagian Masker dan Mie Instan bantuan H. Mirwan di Kota Fajar, Kec. Kluet Utara, oleh Relawan H. Mirwan Peduli Covid-19 bersama HAMAS.

Pengusaha muda yang kini berada di Jakarta itu mengaku, sampai saat ini dirinya belum memutuskan apakah pada Pilkada Asel yang akan datang, akan ikut serta sebagai Bakal Calon Bupati (Balonbup) atau tidak.

“Hingga saat ini saya belum menetapkan hati untuk menjadi salah satu konstentan pada Pilkada Aceh Selatan yang akan datang. Tahapan Pilkada kan masih sangat jauh, apa lagi ditengah pandemi corona virus (covid-19) yang saat ini melanda negeri kita. Baiknya kita sama-sama saling bahu-membahu, agar pandemi covid-19 ini cepat berakhir, hingga kehidupan sosial ekonomi masyarakat di daerah kita dapat kembali normal,” terang H. Mirwan.

Masih dengan H. Mirwan, ianya sangat berterima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat menyukseskan kegiatan ini.

“Kepada para Relawan, adik-adik dari HAMAS, pihak keamanan dan seluruh elemen masyarakat atas dukungannya dan terlibat menyukseskan kegiatan ini dari awal hingga akhir, kami ucapkan terimakasih yang terhingga. Semoga jasanya, mendapat balasan yang baik dari yang Maha Kausa, dan dari kegiatan ini, hubungan silaturahmi kita semakin terbina,” demikian tutup H. Mirwan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here