Haji Sama Indra kukuhkan Relawan PUTIH Labuhanhaji Raya – Meukek

538

Kasadar.com, Aceh Selatan | Calon Bupati Incumben Aceh Selatan H. Sama Indara mengukuhkan ribuan Relawan se Labuhanhaji Raya dan  Meukek yang dikemas dalam  Apel Siaga yang di gelar  di gampong Pasar Lama Kec. Labuhanhaji. Senin (2/4/2018

Koordinator Relawan Heri Mulyandi mengatakan Apel dan Pengukuhan Hari ini di ikuti oleh 11 organisasi Relawan se Labuhanhaji Raya dan Meukek, dengan jumlah pengurus mencapai 3.525 personil. Dari laporan yang sudah masuk ke divisi relawan untuk sementara diperkirakan lebih dari 5.000 orang sudah mendaftar dan dan InsyaAllah akan terus bertambah dalam waktu dekat sampai menjelang hari Pilkada mendatang.

Para ketua Relawan dalam orasi politiknya masing-masing menyatakan kesiapannya untuk bekerja bersama dengan Tim Kecamatan sampai kedesa guna menyampaikan visi-misi pasangan PUTIH yang sudah terbukti dan mangajak masyarakat untuk memilih kembali H. T. Sama Indra dengan nomor urut 5 sebagai Bupati guna Melanjutkan pembangunan Aceh Selatan yang sudah maju menjadi semakin berkembang.

Ketua Tim Pasangan PUTIH kabupaten AZMIR, SH dalam arahannya mengajak semua organisasi Relawan untuk berkerja bersama dengan seluruh Tim pemenangan yang ada, tujuan kita sama yaitu ingin Aceh Selatan lebih baik lagi.  Mari kita lawan Fitnah yang terus menerus diarahkan kepada pasangan PUTIH, tapi mohon jangan dilawan dengan fitnah tetapi ditunjukkan Bukti karya nyata yang sudah dilakukan Sama Indra 5 tahun terakhir,  seperti bapak ibu lihat sendiri pelabuhan di hadapan kita, apa yang sudah beliau bangun di Labuhan Haji, pelabuhan dan TPI  Labuhanhaji dengan fasilitas yang sudah ada,  ini adalah bukti bukan janji.  Dan ini bukan hanya di Labuhanhaji namun juga di beberapa tempat lain di Aceh Selatan.

Sama Indra dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada semua organisasi Relawan dan pendukung pasangan PUTIH yang tak kenal lelah dalam bekerja menyampaikan visi, misi serta program pasangan Putih. Insyaallah kerja keras dan niat baik kita ini untuk mewujudkan Aceh Selatan terdepan akan mendapat ridha dari Allah SWT.  Saya berpesan mari kita ajak keluarga dan masyarakat kita dengan baik-baik,  jangan menjelekkan kandidat lain,  mari kita tunjukkan pasangan PUTIH betul-betul PUTIH dalam berpolitik. Insyaallah dengan dukungan dan semangat yg kita lihat di hampir seluruh kecamatan kita akan kembali mendapat amanah untuk kembali memimpin Aceh Selatan. Semoga Allah menjawab doa dan usaha kita.

Apel siaga Relawan ini juga di isi dengan orasi politik oleh Ibnu Arhas (mantan anggota DPRA),  Tgk.  Sayuti Yasin dan Abdillah Ahmad selaku tokoh masyarakat Labuhanhaji Raya. (rilis)

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here