Kasadar.com, Banda Aceh.| Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) mengelar do’a bersama pasca meninggalnya Bupati Aceh Selatan almarhum H Azwir S.Sos. Kamis (05/12/2019) malam di Sekretariat HAMAS Banda Aceh.

Dalam pelaksanaan tersebut turut dihadiri oleh Tengku Imum Chik Gampong Jeulingke yaitu Tengku Zulkifli dan pengurus Hamas untuk melaksanakan samadiyah.

Dayatudin, Selaku Kabid Agama HAMAS mengutarakan dalam kesempatan tersebut berterima kasih terhadap kehadiran tengku imum chik jeulingke yang sudah meringankan langkah untuk menghadiri sekalian memandu doa yang bertujuan tersampainya Niat baik seluruh mahasiswa Aceh Selatan terhadap Ayahanda Alm H. Azwir S.Sos .

“Seyogyanya diampuni segala kesilapan dan ditempatkan pada tempat yang mulia disisi Allah SWT,” tuturnya

Mitra Saputra selaku Ketua Umum HAMAS juga mengatakan ini salah satu bentuk yang sangat luar biasa dimana hal baik seperti ini harus selalu di tingkatkan dan terus menjalin kekompakan.

“Pada malam hari ini saya sangat mengapresiasi kehadiran teman-teman untuk bersama- sama mengirimkan doa kepada alm Bupati Aceh Selatan,” imbuhnya.

Mitra juga berharap “semoga kedepannya kegiatan yg mulia seperti ini rutin dilakukan sebagai bentuk kepekaan terhadap musibah yg terjadi di daerah”. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here