Hari ini Partai Demokrat Mendaftar di KPU

212

kasadar.com,Jakarta I Partai Demokrat secara resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (16/10). Mereka mendaftar dengan membawa delapan boks kontainer yang berisi dokumen persyaratan pendaftaran dari tingkat DPP, DPD, dan DPC.

“Kami membawa dokumen lengkap, mengisi dan menyelesaikan SIPOL secara keseluruhan secara baik. LO juga sudah disiapkan untuk pemeriksaan dokumen yang telah diserahkan kepada KPU,” tutur Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Panjaitan usai menyerahkan dokumen pendaftaran.

Hinca juga memohon restu kepada semua masyarakat Indonesia, dan menegaskan Partai Demokrat siap bertarung pada Pemilu 2019. Namun Hinca meminta dituntaskan terlebih dahulu proses pendaftaran dan verifikasi ini.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa dipanggil Ibas menjelaskan bahwa Partai Demokrat mentargetkan lolos pendaftaran dan verifikasi terlebih dahulu dengan dokumen persyaratan yang benar-benar terpenuhi.

“Partai Demokrat berharap proses demokrasi bisa berjalan damai, jujur, dan adil, serta mengedepankan etika dan moral. Pilkada 2018 Partai Demokrat ingin turut mengisi sebagai parpol yang sah secara hukum, semoga pilkada berjalan lancar untuk memajukan daerahnya masing-masing. Untuk target 2019, ada saatnya nanti,” ujar Ibas.

Ibas meminta semua mendoakan KPU bisa lancar menyelesaikan tugas pendaftaran dan pengecekan dokumen. Tugas KPU dan parpol mengawal bersama semua proses hingga penetapan parpol peserta pemilu 2019. ()

SUMBERkpu.go.id
BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here