Kasadar.com, Subulussalam | Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Biologi (HMP-PBL) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh, bantu sembako untuk korban kebakaran di dua daerah.

Penyerahan bantuan sembako itu dilakukan HMP PBL sebagai wujud kepedulian sesama di tambah kondisi pandemi saat ini belum pulih. Daerah tersebut di Gampong Sigrun, Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam dan Gampong Simpang Tiga Redelong Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. Minggu, (23/8/2020).

Ketua HMP Pendidikan Biologi, Mhd. Azlan Arjuddin menyampaikan kepada media ini melalui WhatsApp, bahwa proses penggalangan dana dilakukan secara online di media sosial dan didukung juga pihak jurusan melalui Ketua Prodi PBL, Bapak Samsul Kamal, M. Pd beserta jajarannya.

“Turut berdukacita atas musibah ini, namun kami terdorong dalam melakukan aksi kemanusiaan melalui penyaluran bantuan sembako, dan semoga dapat bermanfaat bagi saudara kami yang terkena dampak kebakaran”, Ungkap, Azlan.

Koordinator Posko Sigrun Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Rajali mengatakan mengapresiasi aksi mahasiswa HMP PBL UIN Ar-Raniry yang ikut berpartisipasi membantu masyarakat Sigrun.

Terimakasih kepada adik-adik mahasiswa yang ikut meringankan beban ahli musibah kebakaran terhadap masyarakat kami Sigrun Kecamatan Sultan Daulat. Semoga apa yang adik adik lakukan dilipat gandakan pahala oleh Allah SWT”. Tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here