Kasadar.com, Calang | Hasil karya putra Nagan Raya diapresiasi secara istimewa oleh ibu Bupati Aceh Jaya dan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Jaya dengan layanan Transportasi berbasis Online yang diciptakan oleh putra asal Nagan Raya tersebut. (10/10/2020).

Layanan transportasi ini dibuat dengan tujuan membantu UMKM dan membuka lapangan kerja untuk putra daerah itu sendiri. Dan Launching Aplikasi ini di resmikan langsung oleh ibu bupati aceh jaya.

Launching Aplikasi ini di laksanakan di Hotel Patai Barat Kabupaten Aceh Jaya bertepatan pada malam minggu , yang diresmikan langsung oleh ibu bupati aceh jaya dengn sebutan nama Qatar ( Kamoe Antar ) beliau mengapresiasikan karya-kaya inovasi di bidang teknologi dan juga bertepatan dengan ulang Tahun CEO Aceh Jaya, Ini merupakan moment yang sangat istimewa karna kami disambut hangat oleh ibu bupati dan pejabat daerah di kabupaten aceh jaya.

Aplikasi KAMOE ANTAR Adalah layanan transportasi yang menyediakan menu diantaranya OJEK-FOOD-KURIR-TAXY-MART-FASHION yang bisa digunakan oleh masyarakat dengan mudah dan nyaman dan sudah bisa di donwload di playstore,yang pastinya barang yang dipesan sampai dengan selamat.

Kamoe antar sendiri sudah mengkiprahkan sayapnya di 3 kabupaten diantarnya, Kabupaten Nagan Raya Sebagai senter Utama , Kabupaten Aceh Barat.

Aplikasi ini hadir sebagai layanan tranportasi dan pemesanan makanan online sehingga dapat membantu UMKM dan membuka lapangan kerja khususnya putra daerah aceh jaya, semoga ini mendapatkan respon dan dukungan yang positif dari masyarakat daerah “ sebut Safrida yani selaku CEO Aceh Jaya.

Hadir Juga Perwakilan Dari Direktur Utama Aplikasi Kamoe Antar diantara Bapak Muji Burrahmat, Ade Putra Erwanda, Kausar Rozi dan Andrinsyah , dalam sambutannya yang di wakili Oleh Ade Putra menyampaikan bahwa ucapapan terimakasih atas kepercayaan kepada kami untuk mengembangkan ide gila ini sehingga nantinya aplikasi ini akan menuju 23 Provinsi/kota di Aceh tentunya.

Ucapan terima kasih atas dukungan dan apresiasi tentunya kepada pemerintah daerah Kabupatan Aceh Jaya kepada seluruh element masyarakat sehingga sains hari ini adalah teknologi di masa depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here