Kasadar.com, Aceh Selatan l Bulan suci ramadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat manusia. Di bulan ini umat islam di seluruh dunia berlomba-lomba beribadah dan bersedekah.

Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan (IMAS) Lhokseumawe-Aceh Utara Membangun Silaturahmi Antar Anggota , Senior dan Pendiri IMAS Dengan berbuka Puasa Bersama Seraya menyantuni Anak yatim.

“Kegiatan seperti ini sudah menjadi rutinitas Kita setiap tahunnya.Cuma kebetulan pada tahun ini kita melaksanakan di kabupaten sendiri bukan lagi diperantauan seperti tahun-tahun sebelumnya. Disini Yang ingin kita capai adalah mempererat silaturahmi dan berbagi dengan anak yatim,” sebut Rio Syahrany, Ketua Umum IMAS usai berbuka disela-sela perbincangan singkat, Kamis 21 Mei 2020.

Rio menjelaskan. Selain berbuka puasa kita juga menyantuni anak yatim serta membahas beberapa pembahasan mengenai perkembangan IMAS kedepan tentunya dengan tetap berjalan lurus sesuai koridornya untuk kita ciptakan cita-cita pada kepengurusan.

” Sebenarnya SK saya sudah habis. Dulu seminggu mau dilaksanakan mubes pemerintah sudah melarang kita untuk mengadakan kegiatan karena wabah Covid 19 menyerang Indonesia, jadi mubes tidak bisa dilaksakan. Namun karena mengingat IMAS adalah sebuah organisasi besar saya tidak mau menyalahi aturan.

Disebabkan SK sudah habis maka untuk hari ini kita juga mempercayakan Roda Organisasi Untuk PJ kan kepada sekretaris untuk sementara waktu sampai dengan musibah Covid ini mereda” Sahut Rio .

Lanjutnya, selain berbuka puasa bersama seluruh warga dan menyantuni anak yatim, kegiatan ini ditutup dengan tausiah dan doa yang disampaikan oleh Hamdani yang berasal dari LabuhanHaji Aceh Selatan.

Rio berharap, berkah dari kegiatan ini semoga anggota IMAS serta masyarakat Kabupaten Aceh Selatan dijauhkan oleh Allah dari segala marabahaya dan diberi keberkahan, serta diharapkan untuk sama-sama berdoa agar virus corona atau Covid-19 segera berlalu.

“Semoga virus ini segera berlalu dan masyarakat dapat mencari rezeki seperti sediakala, Serta kita mahasiswa bisa kembali beraktivitas seperti biasa” katanya.

Selain itu ketua panitia Muhammad Aris pada kata sambutannya ia menyebutkan kegiatan ini adalah kegiatan tahunan dan rutin dilaksakan. Ia juga menyampaikan harapan untuk kedepan acara ini tetap berlanjut.

” ayo kita selalu melaksanakan kegiatan peduli kasih dan cinta kepada anak yatim, Anak yatim adalah anak kita semua. Untuk masa akan datang saya harap acara seperti ini tetap berjalan dan berlanjut jangan sampai terputus” tutupnya .

Terlihat pada acara tersebut ikut serta hadir Nasruddin S.p, Anggi Pratama S.p, Taufiq Hidayat, Alwi, S.E, Fadly, S.P. Rahmad, dan beberapa pendiri IMAS lain . Serta juga turut dihadiri oleh beberapa senior Imas dari ujung LabuhanHaji hingga ujung Trumon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here