Hj,Ners Rosdiana SKM, S.Kep Bersama Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial dan Dinas Sosial Prov Aceh Menandatangani MOU Pada Acara Kegiatan Pertemuan Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL)

Kasadar.com | Meskipun ditengah pandemic covid-19, tidak membuat upaya IMC Aceh (Indonesia Motivator Community) dan Dinsos Aceh untuk melaksanakan dan Kegiatan Motivasi, Pendidikan, Pelatihan dan Pengabdian dari segi mental dan karakter Kepada Masyarakat terhenti.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum IMC Aceh Hj,Ners Rosdiana SKM, S.Kep Bersama Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial dan Dinas Sosial Prov Aceh yang dilaksanakan di aula dinas sosial kemarin (Jum’at,20/11/2020).

Kegiatan yang Melibatkan IMC Aceh dalam kegiatan Dinas Sosial Aceh Penyelenggaraan kegiatan motivasi pendidikan, pelatihan dan pengabdian masyarakat ini dilakukan secara berkesinambungan dalam jangka waktu yang telah disepakati.

Kemudian Hj,Ners Rosdiana SKM, S.Kep Bersama Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial dan Dinas Sosial Prov Aceh Menandatangani MOU Pada Acara Kegiatan Pertemuan Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL).

Pada seminar ini IMC Aceh juga menginformasikan, memperkenalkan serta memberikan pemahaman tentang permasalahan yang berkaitan dengan sosial masyarakat. Ketua IMC Aceh juga memfasilitasi dalam melakukan setiap kegiatan kepada masyarakat dan lembaga terkait dengan program yang sedang atau akan dijalankan oleh IMC Aceh.

Selain melakukan pembinaan mental dan karakter masyarakat diwilayah kerja yang telah ditunjuk dan disepakati bersama, Penyelenggaraan kegiatan seminar motivasi ini juga diharapkan bisa membentuk karakter dan pelatihan serta lokakarya yang dilakukan demi Peningkatan dan pengembangan kompetensi SDM yang disepakati oleh para pihak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here