Kasadar,com. Aceh Utara | Ikatan Masyarakat Pelajar Matangkuli (Impelma) Banda Aceh menyalurkan paket sembako kepada Kaum Dhuafa, Masker kepada jamaah Shalat Jum’at dan Penjual Takjil serta Air Mineral kepada jamaah shalat Taraweh dalam wilayah Kecamatan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara, Kamis, (14/05).

Koordinator Kegiatan Impelma Berbagi, Masykur Akhyar Melaporkan Bahwa kegiatan impelma berbagi di bulan ramadhan tengah covid-19 ini dilakukan dengan 3 Tahap dalam 5 Hari, dengan menyalurkan Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa, Masker untuk Jamaah shalat Jumat, dan aktifitas Masyarakat lainnya serta Penyaluran Air Mineral untuk Jamaah shalat taraweh di berbagai masjid dalam wilayah Kecamatan Matangkuli Aceh Utara.

“Donasi Kita Kreatifkan dengan 3 kreasi penyaluran, berupa Paket Sembako, Empat Ratusan masker dan Puluhan Air Mineral. Penyaluran Donasi tersebut kami lakukan selama 5 Hari, mulai sejak Jumat 08 Mei s.d 13 Mei 2020, yang tersalurkan secara baik kepada penerima yang tepat dan bermanfaat insyaallah” Ujar Masykur yang juga di dampingi wakil Koordinator, Andi Miswar.

Sementara itu, Rifki Ismail, S.Ag selaku Ketua Umum Ikatan Masyarakat Pelajar Matangkuli (Impelma) Banda Aceh mengatakan bahwa penyebab terlaksananya kegiatan impelma berbagi tersebut dikarenakan adanya dukungan dari seluruh donatur yang menjadi dermawan via impelma Banda Aceh dalam program impelma berbagi, mahasiswa peduli di bulan suci tengah pandemi covid-19.

“Peran Donatur dalam Kegiatan ini adalah penentu jalannya Kegiatan yang kami rencanakan itu. hal ini sebabnya Kami dari pengurus impelma Banda Aceh hanya penjadi fasilitator tempat donasi yang kemudian juga kami melakukan penyaluran agar terlaksana secara baik dan sempurna”Ujar Rifki

Selain itu dalam Kesempatannya, Rifki yang juga didampingi oleh wakil ketua impelma Al Fadil Muhammad dan Sekretaris Jenderal, Muhammad Wahyudi mengucapkan terimakasih kepada seluruh donator yang menjadi dermawan via Impelma Banda Aceh, semoga menjadi motivasi dan inspirasi kepada seluruh Masyarakat Lainnya agar tetap saling berbagi meski di tengah Pandemi Covid-19 tersebut.

“Kami segenap pengurus Impelma Banda Aceh Mengucapkan Terimakasih Banyak Kepada Orang tua kami yang telah memberikan Donasi hingga tersalurkannya paket sembako kepada kaum dhuafa, Air Mineral Kepada Jamaah Masjid dan Masker untuk jamaah shalat jumat, Semoga Allah Berkahi dan Allah Mudahkan Segala rezekinya” Ujar Rifki

Terakhir, Atas nama Pengurus Impelma Banda Aceh, kami berharap kegiatan ini dapat menjadi Motivasi, Inspirasi dan Energi Tambahan kepada kita para pemuda hebat selaku penggerak kegiatan sosial dan kegiatan berbasi kreatifitas lain nya Sebagai pemuda pelopor utama menuju aceh hebat dan berartabat, Tutup Rifki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here