Kasadar.com, Tapaktuan | Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Trumon Tengah (IMPPETA) melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara yang melintas jalan Tapaktuan-Medan di Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan. Selasa, (19/05/2020).

Mahasiswa IMPPETA – Saat melakukan bagi-bagi takjil kepada penggendara jalan, Trumon Tengah Aceh Selatan.

Pembagian paket takjil yang disalurkan sebanyak 300 paket dan lokasi bagi-bagi didepan SMP N 1 Trumon Tengah Aceh Selatan sangat antusias. Dengan demikian, hal itu sebagai bentuk rasa kepedulian sosial terhadap sesama masyarakat.

Salah seorang panitia pelaksana bagi-bagi takjil, Farhan mengatakan hal seperti ini dilaksanakan sebagai bentuk solidaritas peduli ummat dengan saling berbagi dan saling menyapa.

“Ini salah satu bentuk aksi sosial dari kami kepada masyarakat dan juga hanya semata-mata ingin berbagi bagi yang melintasi di jalan,” kata Farhan.

Hal senada juga di sampaikan oleh Sekretaris Umum IMPPETA Revi Najril bahwa kegiatan seperti itu nantinya akan menjadi kegiatan rutin yang akan dilakukan setiap tahunnya pada saat bulan suci Ramadhan.

“Semoga dengan momen seperti ini bisa mengandung nilai sosial yang tinggi dan kami mengajak bagi elemen masyarakat lainnya mari saling berbagi sesama ummat”. Tutur, Revi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here