Indehoi Dipinggir Tambak, Sepasang Non Muhrim Di Tangkap Warga

265

Kasadar.com, Sigli |Warga Gampong Gong, Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Pidie, menangkap basah pasangan non muhrim berinisial HS (25), dan H (19), diduga saat sedang indehoi (hubungan suami istri) di sebuah pinggir tambak warga Gampong Gong, Minggu (22/10/17).

Informasi yang diterima media ini, penangkapan kedua muda mudi itu, berawal dari pasangan pria HS mengunjungi kediaman pasangan wanita H di Gampong Gong. Karena hingga larut malam belum pulang, warga curiga dengan aktivitas kedua insan berlainan jenis itu.

Kemudian, warga sekitar bersama unsur pemuda melakukan pengintaian. Akhirnya, kedua pasangan ini langsung ditangkap saat keduanya diduga sedang melakukan hubungan layaknya suami istri di pinggir tambak dalam suasana sepi.

Kapolsek Simpang Tiga Ipda. Mursal, SH melalui Kanit Binmas Brigadir Moch Reza Saputra, SH membenarkan penangkapan itu. Katanya, kedua pelaku sudah sering bertemu dan pulang hingga larut malam. Merasa curiga, warga menyelidiki aktivitas keduanya, dan berhasil menangkap basah. Usai ditangkap, keduanya langsung diserahkan pada Mapolsek Simpang Tiga. Kini, keduanya masih diperiksa, dan selanjutnya akan di serahkan pada Kantor Wilyahatul Hisbah (WH) yang berada di Kecamatan Kota Sigli, untuk dilakukan pemeriksaan dan dikenakan qanun yang berlaku.

SUMBERModus Aceh
BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here