Kasadar.com, Banda Aceh |┬áIkatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) melakukan penggalangan dana dalam rangka “IPELMABAR Peduli Musibah Kebakaran di Pasar Bina Usaha Meulaboh”, Sabtu (17/10/2020).

Pasar Bina Usaha Meulaboh (BUM) tersebut sempat terbakar beberapa waktu yang lalu dan sempat menarik perhatian para relawan di kota yang dijuluki sebagai Bumi Teuku Umar tersebut.

IPELMABAR yang merupakan organisasi paguyuban yang aktif melakukan kegiatan yang bersifat sosial menyatakan bahwa pihaknya siap turun langsung ke lapangan dalam setiap tragedi sosial.

“Alhamdulillah, hari ini kita lakukan aksi menggalang dana untuk korban musibah kebakaran di Pasar Bina Usaha Meulaboh. Kondisi hari ini lancar, meskipun sempat hujan namun tak membuat semangat kita mundur”, ujar Ketua Bidang Humas IPELMABAR Rahul Afila saat dikonfirmasi.

Penggalangan yang dilakukan oleh IPELMABAR yaitu dimulai dari titik kumpul pada Masjid Agung Meulaboh lalu puncak aksinya adalah pada Simpang Kisaran Meulaboh dan akan dilakukan selama 2 hari.

“Kita mulai dari Masjid Agung Meulaboh, berkumpul dan menuju Simpang Kisaran Meulaboh untuk menggalang dana. Alhamdulillah terkumpul sekitar Rp. 1 juta. Harapannya agar meringankan beban saudara kita. Kita juga akan bergerak lagi besok”, tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here