Banda Aceh, Kasadar.com | Ikatan pemuda pelajar Aceh timur (IPPAT) Banda Aceh laksanakan kegiatan pendidikan dan pelatihan bagi mahasiswa baru angkatan 2019 dan 2020 di aula dinas perpustakaan dan arsip Aceh, (Minggu,03/4/2020)

Kegiatan yang di beri nama pendidikan dan pelatihan ikatan pemuda pelajar Aceh timur (PENDAPAT 2021) dilaksanakan selama dua hari yaitu 03 April dan penutupan pada 4 April 2021 serta diikuti oleh 30 mahasiswa/i Asal Aceh timur yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar.

A’laiyah Mansurah, mengatakan, “kegiatan PENDAPAT ini dilaksanakan dengan membatasi jumlah peserta karena mengingat penerapan protokol kesehatan yang ada,” pungkasnya.

“Kita sangat berharap agenda ini menjadi agenda tahunan kepengurusan selanjutnya agar menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengenal dan mempelajari organisasi khususnya organasi tanah kelahirannya.”harapnya.

Suryadi,S.Pd dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa baru khusus tentang IPPAT beserta seluruh dinamikanya dan memberikan materi-materi lainnya yang berkaitan dengan kepemimpinan.

“Kita sangat berharap kedepan IPPAT memiliki kader yang siap menjalankan organisasi dengan baik serta dibekali ilmu-ilmu pengetahuan yang mampuni, sehingga menjadikan IPPAT sebagai organisasi yang berintegritas.”tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here