Kasadar.com, Banda Aceh|Didukung oleh Pemuda dan perangkat Gampong Walikota Banda Aceh Aminullah Usman,Se,Ak, MM mendeklarasikan Gampong Beurawe sebagai Gampong yang Bersinar (bersih narkoba) pada selasa 3/3/2020.

Acara yang digelar di perantaran Mesjid Beurawe tersebut turut dihadiri Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Heru Pranoto M.Si. Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra .ST.MM. MT, Pimpinan DPRK, Camat, Kapolres, dan Danramil serta perangkat dan masyarakat gampong Beurawe.

Aminullah Usman mengatakan gampong Beurawe adalah Gampong ke 4 yang medeklarasikan sebagai gampong Bersinar. Setelah sebelum nya Gp. Pineung, gampong Lampaloh, gampong Peunayong.

Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Isnaidi Husda. SE sangat mengapresiasi langkah Gampong Beurawe menuju Gampong bersih narkoba (Bersinar), semoga menjadi contoh bagi Gampong lainnya dalam menjaga generasi muda dari pengaruh peredaran Narkoba.

“Ini adalah salah satu langkah yang sangat taktis, kita harus memproteksi penyebaran narkoba mulai dari Gampong terutama anak muda dalam menjaga masa depan mereka, dengan penguatan nilai-nilai lokal keacehan Gampong tidak boleh di Intervensi oleh Narkoba” tambah mantan Geusyiek Gampong Lamteh ini.

Dengan modal sosial dan nilai keacehan yang kuat, pemuda sebagai pilar utama harus mampu menjaga dan membersihkan gampong dari seluruh potensi yang memungkinkan mengarah ke pengaruh narkoba, tambah Isnaini Husda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here