Jalin Silaturrahmi, IMC Aceh Sambangi Komisi 1 DPRA

0
63

Banda Aceh, Kasadar.com I Indonesia Motivator Community (IMC) Aceh melakukan silaturahmi dengan Komisi 1 DPRA yang diterima langsung oleh Ketua Komisi 1 DPRA, Tgk Muhammad Yunus S.H , Jumat (08/10/2021) di ruang Komisi 1 DPRA, Banda Aceh.

Tgk Yunus mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari IMC Aceh dan siap bekerjasama dan bersinerji dengan program-program yang ada di IMC dan program-program yang ada di Komisi 1.

“Komisi 1 yang membidangi masalah Hukum, Politik dan Pemerintahan tentu menyambut baik pertemuan pada sore ini. Kalau ada kegiatan di IMC kami siap mengisi bila itu ada hubungan dengan bidang Komisi 1 begitu pula sebaliknya bila kami undang IMC dapat juga berkontribusi, “harapnya.

Sementara itu Ketua IMC Aceh, Ners Rosdiana SKM,S.Kep mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua Komisi 1 DPRA, Tgk Yunus yang telah menyempatkan diri menerima kunjungan IMC Aceh ditengah kesibukannya melayani rakyat.

Ners Rody dalam pertemuan itu juga memaparkan cakupan kerja dari IMC Aceh.

“IMC Aceh dalam kegiatannya meliputi penyelenggaraan diklat, pelatihan, pemberdayaan, peningkatan kapasitas, dan Hipnoteraphy, “terang Ners Rody.

Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri Kabid Humas IMC Aceh, Rusydi, Kabid IT, Amiruddin, Kabid Diklat/Pelatihan,Hasri, Kabid Organisasi, Muhammad, dan Wakil Kabid Diklat Dan Pelatihan IMC Aceh, Rizki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here