Kutacane, Kasadar.com | Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Tenggara, Drs.Sarpin,M.Pd, menghadiri acara pembagian rapor Kenaikan Kelas di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kutacane, pada Sabtu 19 Juni 2021.

Dalam sambutan pidatonya, Drs.Sarpin,M.Pd, Mengatakan agar pihak sekolah harus selalu bekerjasama dengan para orang tua siswa/siswi untuk memajukan sekolah, dan begitu juga untuk orang tua siswa/i harus juga menyambut baik program-program yang di jalankan oleh SMK 1 Kutacane.

“Contohnya seperti program yang dijalankan hari ini, yaitu pemberian penghargaan bagi siswa/i yang berprestasi di setiap jurusan yang adak di SMK 1 Kutacane ini,” Kata Kacabdin Agara dihadapan guru, wali siswa, dan siswa/i.

“Semoga program ini bisa dilanjutkan kembali di tahun yang akan datang, dan dapat menjadi contoh bagi sekolah-sekolah yang lain, baik itu SMA dan SMK yang berada di bawah naungan Cabang Dinas Pendikan Wilayah Kabupaten Aceh Tenggara,” Lanjutnya.

“Bagi siswa/i yang berprestasi agar dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih saat ini, dan yang belum mendapatkannya agar terus giat belajar di tahun ajaran yang akan datang.” Pinta Drs.Sarpin,M.Pd.

Dalam kesempatan yang sama Kepala SMK Negeri 1 Kutecane, Jamidin, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kacabdin Agara, dan para wali siswa yang hadir dalam agenda acara pembagian rapor kenaikan kelas di SMK Negeri 1 Kutacane.

Jamidin juga mengatakan kepada wali siswa/i mulai hari ini kami serahkan anak-anak kepada bapak/ibu sebagi orang tua siswa.

“Selama berlibur nanti siswa/i kami harapkan dapat juga menjaga protokol kesehatan (prokes) di rumah, tanggal 12 juli nanti kita akan kembali bertemu seperti biasanya,” Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here