Kasadar.com, Banda Aceh | Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Aceh mengelar Launcing Program KARAMEL (Kajian Ramadhan Milenial), Ahad (03/05/2020).

Ahsanul Abid Ketua Umum KAMMI Wilayah Aceh mengatakan, dimasa pandemi covid 19 ini, kita jangan kehilangan kreativitas dalam melakukan kebaikan serta program di bulan ramadhan, karena bulan ramadhan adalah bulan yang sangat ditunggu tunggu oleh umat muslim seluruh dunia. Ramadhan adalah bulan yang agung, bulan yang dilipat gandakan pahala setiap kita beramal dan melakukan kebaikan kebaikan.

Dalam kondisi ini, ramadhan tahun ini berbeda dengan ramadhan ditahun sebelumnya, kebijakan social distancing memaksa masyarakat untuk stay at home, guna mencegah rantai penularan covid 19. Namun hal itu tidak menjadi alasan untuk kita terus berbuat amalan dan kebaikan di bulan ramadhan.

Sehingga KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) membuat program KARAMEL (Kajian Ramadhan Milenial) untuk mengajak kaum milenial sharing, belajar dan mendapat berkah Ramadhan tanpa harus keluar rumah.

Untuk itu, Ketua PW KAMMI Aceh yang sering disapa Bang Abid, mengajak seluruh Pemuda Milenial Aceh terkhusus kader KAMMI Se Aceh untuk ikut andil dalam kegiatan KARAMEL (Kajian Ramadhan Milenial), yang launching pada hari ini pukul 10.00, Sabtu 3 Mei 2020 oleh Ahsanul Abid Ketua PW KAMMI Aceh melalui via daring.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here