Kandidat Lain Akui Pembangunan Aceh Selatan Sangat Baik

257

kasadar.com, Tapaktuan | Debat kandidat Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati baru saja selesai dilaksanakan di aula Kantor DPRK Aceh Selatan, Kamis (11/04/2018)

Debat publik yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta berlangsung diawali dengan pemaparan visi-misi masing pasangan calon (Paslon) kemudian dilanjutkan dengan sesi menjawab pertanyaan yang di ajukan oleh panelis.

Yang menarik pada sesi ketiga dimana masing-masing Paslon saling mengajukan pertanyaan. Pada sesi ini, paslon nomor urut 2 Azwir-Amran mengajukan pertanyaan kepada pasangan nomor urut 3 Zulkarnaini (Zul BKD)-M Jasa.

“Bagaimana pendapat saudara dengan pembangunan Aceh Selatan selama lima tahun terakhir ini?” Tanya Azwir.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Zul BKD dengan mengacungi jempol menjawab bahwa pembangunan Aceh Selatan selama lima tahun terakhir sudah sangat baik.

“Pembangunan Aceh Selatan sudah oke, hanya tinggal perbaikan dibeberapa aspek saja dan patut kita acungi jempol” Sebut Zul BKD

Mendengar jawaban tersebut, Azwir ikut tersenyum sembil bertepuk tangan. Tidak hanya itu, penonton yang ikut menyaksikan debat publik tersebut dengan serentak juga ikut bertepuk tangan seraya meneriakkan ‘Lanjutkan… Lanjutkan”.

Allhuakbar…Allahuakbar…Allahuakbar…
Pantas kita Lanjutkan.

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here